DAFTAR PUSTAKA
I. Latar Belakang
II. Profil perusahaan dan Marketing Mix ( 4Ps)
III. Analisis SWOT
IV. Logo dan Penjelasan
V. Name card & Amplop
I. Latar Belakang
Botanica Spa menyajikan relaksasi alami dan berbagai macam perawatan untuk kesehatan dan kecantikan. Tamu-tamu yang datang ke spa ini akan mendapat perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, dan menemukan bahwa ini adalah cara terbaik untuk menikmati kegembiraan liburan, menyegarkan, memberi energi, dan memanjakan mereka (para tamu) ke arah pola hidup hidup yang lebih cerah. Spa ini didekasikan untuk para wisatawan, orang-orang sibuk atau para pasangan yang mencari tempat pengasingan dimana mereka dapat meremajakan baik tubuh maupun jiwa mereka.
Rangkaian perawatan mulai dari pilihan pijat tradisional, terdiri dari pijat seluruh tubuh menggunakan minyak aromaterapi dan dikombinasikan dengan akupresur dan teknik peregangan yang berasal dari masyarakat
II. Profil Perusahaan
Nama Perusahaan : Botanica Spa
Botanica Spa didirikan pada 14 Febuari 2004, Botanica spa pun terletak di daerah yang strategis, yang mudah dijangkau oleh para konsumen. Dan memiliki beberapa cabang di
Jenis Perusahaan : Jasa bidang kesehatan
Botanica Spa bergerak dalam bidang jasa dan servis, dengan menyajikan relaksasi alami dan berbagai macam perawatan untuk kesehatan dan kecantikan.
Marketing Mix (4Ps)
Price
Harga yang ditawarkan pada spa ini berkisar Rp. 300.000,-- sampai Rp. 600.000,-- .
Product
Produk yang ditawarkan berupa layanan spa, seperti Chakra Dhara Massage, mandi massage, herbal body scrub, botanica herbal facial, manicure or creme bath, and pedicure.
Place
Botanica Spa terletak di Jl. Taman Cosmos Blok L No. 15, Jakarta Barat.
Promotion
Promosi spa tersebut dipromosik
an melalui media cetak, dan brosur yang dibagikan pada para pengunjung mal – mal setempat, seperti Mal Taman Anggrek, Puri Indah, Senayan City, EX, Fx, dan lain – lain.
III. Analisis SWOT
Strength
Perawatan herbal alamiah, yang bertempat jauh dari keramaian dan kebisingan
Weakness
Perawatan kurang efektif jika cuma dilakukan beberapa kali.
Menjadikan Botanica Spa yang lebih global dan berkualitas
Threats
Masih terdapat banyak tempat spa yang bergerak di bidang yang sama.
IV. Logo

Konsep logo
Logo menggunakan warna hijau yang melambangkan alam / herbal. Gambar daun tersebut untuk menekankan keherbalan tersebut dan menginterpretasikan sifat alami, santai, nyaman, dan relax.
V. Name Card
Amplop
0 komentar:
Posting Komentar